Sabtu, 11 Juli 2015

criminal case

Si Jagal Kejam (Kasus #3) adalah kasus ketiga dalam permainan di Kawasan Industri.


Latar Belakang Kasus

Korbannya adalah seorang remaja bernama Jennifer Carter, badannya dibelah dan digantung terbalik di gudang daging milik Raoul Colletti
. Pembunuhnya adalah anak tukang daging tersebut, Trish Colletti.
Trish bersalah atas pembunuhan keji ini ketika profil pembunuh cocok dengannya dan dia dicurigai sebagai pembunuh Jennifer. Raoul menolak untuk melindungi Trish karena polisi memiliki cukup bukti untuk membuktikan keterlibatan Trish dalam pembunuhan. Ketika tim menangkap Trish, dia memberitahu alasan mengapa dia membunuh Jennifer. Trish megetahui kalau Jennifer tidur dengan Raphael dan tidak sanggup untuk membiarkan Jennifer karena hal itu dan itu membuat Raoul panik setiap kali Jennifer datang ke toko dagingnya. Trish menculik Jennifer, dan kemudian ia diam-diam menyiksanya sebelum menggantung tubuhnya seperti babi ketika tidak ada yang melihat.
Karena kejahatan dan gangguan psikologis yang dia tunjukkan dalam pembunuhan itu, Hakim Hall mendakwa Trish sebagai orang dewasa, tapi Trish membalas bahwa dia melakukannya karena cinta dan karena dia tahu Raphael dicuci otak oleh Jennifer dan ia tahu ia harus bertindak. Karena alasan itu, ia dihukum penjara seumur hidup dengan pemantauan psikologis dan kelayakan untuk pembebasan bersyarat dalam 40 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar