Selasa, 30 Juni 2015

Ini Makna HUT Bhayangkara ke 69 Bagi Kapolda Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,MEMPAWAH - Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto mengatakan Polda Kalbar dalam memaknai HUT Bhayangkara ke 69 tahun 2015 memakanainya melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional.
Menurutnya kalau pihaknya memaknai sesuai dengan tema yang diusung, yakni membangun revolusi mental untuk meningkatkan kinerja sesuai kebijakan dari pimpinan negara.
"Sebenarnya hal seperti ini, kita (Polda Kalbar) sudah lakukan sejak tahun lalu, dengan menandatangani fakta integritas dan komitmen bersama,"ujar Kapolda usai memimpin upacara tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 69 ketika ditemui pada Jumat (26/6/2015) siang di Taman Alun-alun kapuas Pontianak.
Menurutnya dengan melakukan revolusi mental, ia berharap adanya perubahan sikap dari anggota Polri yang harus lebih baik dan profesional.
‎"Saya juga mengharapkan dalam momentum Bulan Ramadan ini, dengan revolusi mental dari anggota Polri yang beragama Islam, yakni agar saat puasa yang ikhlas dan juga bekerja dengan ikhlas," katanya.
Selain itu juga anggota Polri yang memiliki kepribadian lebih baik, dengan puasa ini menjadi solusi untuk merevolusi mental.

sumber: http://pontianak.tribunnews.com/2015/06/26/ini-makna-hut-bhayangkara-ke-69-bagi-kapolda-kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar